Minggu, 27 Desember 2015

Pat Nevin telah meminta maaf kepada Cesc Fàbregas

Pat Nevin telah meminta maaf kepada Cesc Fàbregas untuk menyarankan gelandang adalah pemain Chelsea yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan ia akan "lebih kehilangan daripada menang" untuk Jose Mourinho.

Saran bahwa pemain senior yang tidak disebutkan namanya telah digunakan frase dalam kaitannya dengan Mourinho sebagai sisi berjuang untuk melarikan diri kemerosotan mereka dibuat oleh BBC presenter Garry Richardson di acara radio Sportsweek pada bulan November.

Ketika Richardson kemudian ditinjau kembali komentar di hadapan mantan pemain sayap Chelsea Nevin selama Radio 4 Today program minggu lalu, Nevin menjawab: "Ya, itu Cesc Fàbregas, bukan?"

Seorang juru bicara untuk Fabregas cepat bersikeras tuduhan itu "tidak benar" dan pada hari Senin Daily Mail melaporkan Fabregas mengambil tindakan hukum terhadap Nevin.

Selasa Nevin digunakan kolomnya di situs Chelsea untuk meminta maaf, mengatakan: "Pada risiko menjadi memanjakan diri saya ingin menjelaskan sebuah cerita yang muncul, bukan untuk kepentingan saya tapi untuk Cesc Fàbregas yang tidak adil ditargetkan.

"Dalam sebuah wawancara dengan program BBC Radio 4 Hari ini saya bertanya, sepintas saat berbicara tentang beberapa kejadian baru lainnya di klub, jika pemain yang mengatakan kalimat enam minggu lalu:" Saya lebih suka kehilangan daripada bermain untuk José, 'telah outed dalam pers sebagai Cesc? Saya benar-benar tidak memiliki pergi di Cesc tetapi mengajukan pertanyaan, sebagai wartawan saya sedang berbicara dengan adalah orang yang awalnya pecah cerita itu. Pada dasarnya saya pikir ini sudah garis pers di hari berikut saat itu. "

Nevin melanjutkan: "Cesc membantah semua pada waktu yang tentu saja (jujur ​​ternyata!) Dan aneh meskipun mungkin terdengar saya tidak bisa tidak peduli pula. Alasan saya tidak yang mengganggu adalah karena wartawan BBC (seorang pria saya suka dan mengagumi saya dapat menambahkan) telah membuat sangat jelas bahwa itu adalah sesuatu dikatakan dalam panas saat itu, di cocok kemarahan dan tentu saja bukan berarti pemain yang tidak akan mencoba untuk tim benar-benar.

Iklan

"Ketika sebuah cerita muncul di salah satu surat kabar Sabtu ini dilaporkan seolah-olah saya sengaja outing Cesc. Sekarang apakah itu nakal pada bagian koran untuk sengaja salah paham saya atau apakah saya tidak cukup jelas dalam apa yang saya katakan dan kesalahan itu sehingga sebagian tambang, tidak masalah (saya menerima aksen saya, diksi dan bahkan kejelasan makna tidak selalu dijemput sempurna, terutama oleh beberapa telinga selatan). Singkatnya, saya tidak bermaksud untuk memiliki pergi di Cesc dengan cara apapun sama sekali; Aku hanya mengajukan pertanyaan.

"Pada titik ini saya kemudian memutuskan untuk mendapatkan semua CSI tentang hal itu dan bernama asli Radio 4 reporter dan dia patuh mengatakan kepada saya bahwa apa pun yang dikatakan atau mengisyaratkan dalam pers enam minggu lalu setelah ceritanya pertama kali ditayangkan, itu pasti adalah TIDAK Cesc Fàbregas yang pelakunya! Jadi, napas dalam-dalam, ketika Cesc mendapat reaksi negatif seperti dia diganti pada hari Sabtu, jika ada yang ada hubungannya dengan apa yang saya dilaporkan telah mengatakan, pertama saya minta maaf untuk Cesc, saya benar-benar tidak berarti bahwa di semua, itu disalahartikan, tapi tidak kurang saya minta maaf.

"Kedua, saya memohon dengan fans mereka beradaptasi bahwa reaksi untuk pertandingan mendatang. Cesc telah merilis sejumlah laporan akhir yang telah berani, jujur ​​dan mencela diri sendiri. Dia telah parah dianiaya dan dia tidak pantas itu pada hari Sabtu, berhenti penuh. Saya berharap yang jelas. "

Fabregas telah membantah tuduhan oleh bulan lalu Rahasia Pemain ia memimpin pemberontakan kamar ganti melawan Mourinho ketika dia mengatakan di Twitter: "Saya ingin menjelaskan bahwa bertentangan dengan beberapa laporan dari beberapa website, saya sangat bahagia di Chelsea dan memiliki hubungan baik dengan manajer.

"Mungkin ada orang-orang tertentu dari luar mencoba mengguncang klub ini tapi saya sangat percaya bahwa kita akan bangkit kembali dan datang baik lagi."

Rahasia Pemain kemudian mengeluarkan permintaan maaf, mengatakan: "Informasi kami tentang hal ini adalah salah. Cesc Fabregas tidak mengorganisir pemberontakan kamar ganti dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer. Dia sangat bahagia di Chelsea. Kami menyesal kesalahan kami dan telah meminta maaf kepada Cesc Fàbregas. "

Fabregas dicemooh oleh beberapa fans Chelsea dalam kemenangan atas Sunderland di akhir pekan, pertandingan pertama sejak Mourinho pemecatan pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar