Jumat, 25 Desember 2015

Neil Lennon akan tetap bertanggung jawab atas Bolton Wanderers

Neil Lennon akan tetap bertanggung jawab atas Bolton Wanderers setelah klub Championship menyimpulkan investigasi internal mereka ke tuduhan yang dibuat dalam sebuah artikel koran.

Bolton mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka akan melihat ke laporan tentang kehidupan pribadi Lennon yang muncul di Sunday Mirror.

Pada hari Selasa mereka menegaskan bahwa, setelah menyimpulkan penyelidikan internal, Lennon akan tetap berada di posnya di Stadion Reebok.

Sebuah pernyataan klub baca: "Bolton Wanderers Football Club dapat mengumumkan bahwa mereka sekarang telah menyimpulkan penyelidikan internal ke dalam sebuah artikel yang diterbitkan di Sunday Mirror, Minggu 20 Desember.

"Klub telah berurusan dengan masalah ini secara internal dan bertindak sesuai, rincian yang akan tetap swasta. Neil Lennon akan tetap bertanggung jawab atas skuad tim pertama. Klub akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini. "

Bolton adalah bagian bawah Championship dan menghadapi perjalanan ke Rotherham United, juga di zona degradasi, pada Boxing Day.

0 komentar:

Posting Komentar