Kamis, 24 Desember 2015

FIFA telah mengatakan kepada Michel Platini

FIFA telah mengatakan kepada Michel Platini bahwa ia tidak dapat melewati proses banding sebesar menantang larangan delapan tahun langsung di pengadilan arbitrase untuk olahraga.

Fifa has told Michel Platini that he cannot bypass its appeals process by challenging his eight-year ban directly at the court of arbitration for sport.
Platini telah berharap untuk memotong diperlukan FIFA banding prosedur saat ia ras untuk mencoba untuk membatalkan larangan-Nya sebelum pemilihan presiden 26 Februari.

Platini had been hoping to cut out the required Fifa appeals procedure as he races to try to overturn his ban before the 26 February presidential election.

Michel Platini: jatuhnya operator halus yang pikir dia bermain dengan aturan yang berbeda
  Baca selengkapnya
FIFA mengatakan menulis kepada pengacara Platini pada Selasa mengkonfirmasi bahwa presiden UEFA hanya bisa pergi ke Cas jika komite banding badan pertama menolak permintaannya.

Platini dilarang Senin selama delapan tahun bersama dengan Sepp Blatter atas pembayaran 2011 franc Swiss 2m (£ 1.35m) bahwa presiden FIFA resmi untuk mantan kapten Perancis.

Putusan sepertinya akan akhirnya membawa tirai di atas kontroversial kepemilikan 40 tahun Blatter di FIFA dan harapan Platini menggantikan dia di pekerjaan atas Swiss telah diselenggarakan sejak 1998.


0 komentar:

Posting Komentar